Dekorasi Ruang Tamu Minimalis

Dekorasi Ruang Tamu Minimalis


Dekorasi Kamar Modern saat ini memiliki beberapa cara untuk Dekorasi Ruang Tamu  Minimalis sehinga anda dapat mendekorasi kamar tamu anda yang mempunyai ruangan yang sempit.
Banyak diantara kita menghabiskan waktu untuk berbincang bersama keluarga, teman, sodara, di ruang tamu, jadi akan lebih bagus jika ruang tamu yang kita miliki dari sekarang di tata dengan baik, seperti beberapa tips cara menata ruang tamu yang minimalis berikut ini :


  • Carilah cat yang berwarna terang untuk dinding ruangan tamu anda seperti warna putih atau krem. Hindari cat yang berwarna gelap sehinga kamar anda terlihat luas dan tidak sempit.
  • Letakan perabotan yang berukuran kecil didalam ruangan tamu anda, Sehinga ruang tamu anda terlihat lebih longgar, semisalnya anda menggunakan lemari, meja, dan kursi namun yang berukuran munggil kecil sehingga terkesan munggil namun lebar anda tetap dapat miliki.
  • Kemudian pasanglah cermin pada dinding ruang tamu anda. Dengan memberi cermin di dinding ruangan tamu anda akan memberi nuansa yang luas.
  • Hindari dari perabotan yang tidak terlalu penting untuk berada di ruangan tamu, agar anda dapat lebih memaksimalkan ruangan tamu anda dengan baik, selain itu juga agar tidak merusak nuansa mmilimalis ruangan tamu anda.
Demikian sedikit tips Dekorasi Ruang Tamu Minimalis dari kami, kami juga menerima konsultasi bagi anda yang ingin mendekorasi ruangan anda. silahkan saja hubungi kontak person kami, agar anda lebih banyak mendapat cara-cara untuk mendesain ruangan yang mminimalis.

No comments: